<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.inna-k.org/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.inna-k.org/\x26vt\x3d-9153266772154871457', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Saturday, April 12, 2008
MAKSUD DAN TUJUAN

Melahirkan insan perawat Indonesia yang kreatif dan dinamis sebagai anggota profesi, sosial dan pribadi yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dengan arti :
  1. Melahirkan berarti konsep yang akan membuahkan hasil.

  2. Insan Perawat Indonesia berarti sebagai karakteristik bangsa Indonesia yang berkarakteristik mempunyai nilai-nilai/norma yang membedakan antara bangsa Indonesia dengan bangsa-bangsa lain.

  3. Kreatif berarti mampu menciptakan dan berkarya.

  4. Dinamis berarti berubah secara konstruktif.

  5. Anggota profesi berarti mempunyai ciri-ciri suatu profesi yakni berpendidikan, diakui berdasarkan hukum, mendapat imbalan, serta mempunyai wadah organisasi.

  6. Sosial berarti sebagai anggota masyarakat yang mampu berinteraksi dengan anggota masyarakat yang lainnya.

  7. Pribadi sebagai individu yang mampu mengembangkan potensi.

  8. Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 berarti landasan idiil dan landasan konstitusional.

PERAN DAN FUNGSI
  1. INNA-K berperan sebagai fasilitator kehidupan profesi perawat Indonesia di Kuwait dengan fungsi : organisasi, perlindungan hukum, pengembangan hubungan kerjasama dan bermasyarakat, memfasilitasi anggota dengan Kedutaan besar Rebublik Indonesia di Kuwait, pemerintah Kuwait, organisasi profesi Keperawatan di Kuwait dan di Indonesia, dan organisasi masyarakat lainnya, memfasilitasi dalam peran pendidikan dan pelatihan keperawatan, dan fasilitasi sertifikasi/registrasi perawat Indonesia di Kuwait.

  2. INNA-K berperan sebagai fasilitator dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dengan fungsi memfasilitasi pengembangan karir, perlidungan kerja, sistem penghargaan dan pengembangan kegiatan usaha.

Labels:


 
posted by inna-k at 9:37 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733