<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_HOSTED\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://www.inna-k.org/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://www.inna-k.org/\x26vt\x3d-9153266772154871457', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Monday, May 11, 2015
Hari ini 11 Mei 2015, Organisasi Inna-k Ppni memasuki tahun ke-9 sejak terjadi peralihan nama dari organisasi sebelumnya. Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K) terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait dengan ketua sdr. Hendar Sunandar.


Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak 28 Juli 1994 yang saat itu di pimpin oleh sdr. Syaifoel Hardy. Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Selanjutnya dengan berbagai pertimbangan seluruh Pengurus Organisasi, maka di upayakan INNA-K bergabung menjadi bagian dari PPNI Pusat Jakarta di awal tahun 2007. Atas arahan dan masukan ibu Achir Yani S Hamid yang saat itu menjabat Pimpinan Pusat PPNI, INNA/PPNI Kuwait menjadi bagian Organisasi PPNI Perwakilan luar negeri yang pertama. Hal ini tidak lepas dari upaya Pengurus periode 2006 - 2008 sdr. Siswanto Muhtasor Muhammad (Ka.Umum INNA-K), sdr. Eko Priyanto (Ka. I INNA-K) untuk melanjutkan komunikasi Ketua INNA-K sebelumnya dengan PPNI Pusat.

Semoga Organisasi INNA/PPNI Kuwait dapat lebih maju, aktif dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh anggotanya. Untuk itu, dukungan dan partisipasi sangat diharapkan dari anggota berupa ide, saran dan pemenuhan kewajibannya. Think for Future, Do Together, Give the Best, and Get Success. SALAM PERAWAT!

Labels: ,


 
posted by inna-k at 11:12 AM | ShareThis


1 Comments:


At June 13, 2015, Anonymous indonesiadikuwait.com

Selamat ata kepengurusan INNA-K yang baru. Mudah mudahan berkah dan berhasil membawa Visi dan Misi Inna-K.

Kalau ingin saling berbagi informasi bisa di kirim ke indonesiadikuwait@gmail.com untuk di publish di website kami indonesiadikuwait.com

Salam hangat

Admin indoq8

 



WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733